banner

Selasa, 27 Desember 2011

Batman Arkham City

Hallo everyone,kali ini gue mau bahas tentang tokoh DC kesayangan gue Batman. Oke jujur aja keseluruhan gue sih emang belum namatin game ini bro...yah prediksi-prediksilah..hehehe bwat kamu yang haus akan game2 keren, coba deh game ini, pasti gag kan nyesel buang waktu bwat maen Batman Arkham City..so.. check it out
Selamat Datang di Arkham City.
Ini musim dingin di Gotham City, tapi jalan-jalan di bagian kota yang sekarang dikenal sebagai Arkham tampaknya sangat dingin. Salju jatuh pada penjahat yang berkeliaran tempat ini, membuat aspal shimmer dengan refleksi dari lampu neon toko-toko tutup iklan bahwa sekali pada waktu yang sibuk dengan bisnis. Gotham menghadapi krisis penjara di bangun dari peristiwa Arkham Asylum, dan karakter yang tidak bermoral tertentu mengambil keuntungan dari situasi itu dengan memperoleh lingkungan run-down dari Gotham Utara, Walling itu lepas dari seluruh kota, dan melemparkan penjahat di ada untuk berjuang sendiri. Ini operasi tidak manusiawi dan tidak bermoral, makanan dan kehangatan yang langka, dan beberapa narapidana adalah orang-orang yang hanya kejahatan adalah menyuarakan pendapat negatif dari Arkham City dan mereka yang menjalankannya.


Gameplay
Batman berbagai gadget memainkan peran lebih besar dalam pertempuran daripada sebelumnya. Dalam Arkham Asylum, kamu bisa melempar batarang dan melontarkan kombo-kombo keren. Sebuah ledakan dari jarak jauh, gadget canggih, ledakan ledakan gel dapat membantai musuh adalah fitur unggulan dari game ini. Cara menggunakan combo sederhana,masih sama dengan sekuel sebelumnya. Dan jika kamu tidak cukup memahami bergerak pertama kalinya, kamu dapat pergi ke menu upgrade dan mengaktifkan kembali tutorial untuk penyegaran. Penambahan gadget quickfire memberimu sejumlah pilihan baru.

Modus Detektif atau detective mode adalah suatu fitur mirip 'eagle vision'nya assassin creed yang digunakan untuk menganalisa musuh maupun mencari jejak.Musuh dalam game ini lebih bervariasi dari game sebelumnya.
Tentu saja, stealth is my style di game ini kamu bisa menyelinap dan menghajar musuh tanpa ketauan, menggantung musuh dari atas gargoyle secara diam-diiam, dan dengan detektif mode, rute patroli musuhpun dapat dilihat, waw keren yah.Dan Batman memiliki beberapa trik baru lengan bajunya. Ketika melihat, kamu dapat melemparkan asap pelet, membantu melarikan diri dan mungkin musuh bingung menyebabkan sengaja menyerang satu sama lain. Dan Anda akhirnya mendapatkan gadget baru yang menyenangkan dalam situasi ini: disruptor, yang berfungsi untuk menonaktifkan pistol musuh dari jarak jauh.mungkin jadi kepuasan tersendiri saat pistol sang musuh suduh dilumpuhkan kemudian nongol didepanya dan dia mencoba untuk menembakimu. hahahaha what a fool. Namun menggunakan disruptor a terbatas, sehingga tidak bisa berlebihan, tapi itu tambahan baru yang super keren untuk persenjataan Batman. Desain suara yang sangat baik menambah ketegangan standoffs ini diam-diam, dengan orang-orang jahat menjadi semakin takut karena kamu membunuh dari teman-teman mereka satu per satu.

Ketika kamu memenangkan pertempuran, kamu akan memperoleh exp yang dapat digunakan untuk meng upgrade gadget atau mempercantik kombomu. Ada jumlah mengesankan pilihan upgrade untuk memilih dari, dan kamu mungkin akan masih akan naik level dan membuka upgrade baik setelah menyelesaikan cerita utama.

so this game is awsome, do you agree..?
final words :
gameplay : 9.5/10
grafis : 8/10
sound : 8/10
story : 9/10 

2 komentar: