banner

Senin, 02 Januari 2012

Call of Duty: Modern Warfare 3


sebelum ane ngomong panjang lebar, ane ucapin met tahun bary 2012 everyone ^_^

CoD:MW3 dirilis pada november 2011 lalu,  sekuel ketiga modern warfare ini meerupakan sekuel terlaris dari generasi sebelumnya. Sebagai game akhir tahun 2011, codmw3 langsung dapet title game terlaris 2011 hebat yah. Game ini masih bercerita tentang soap mctavish yang masih melanjutkan perjuanganya melawan pasukan invasi Rusia. masih sama dengan sekuel sebelumnya fitur co-op dalam game ini masih jadi andalan codmw3.


gameplay
 masih dengan genre first person shootingnya activision, gameplay codmw3 sejenis, sama persis dengan sekuel sebelumnya. aksi tembak-tembakan yang super seru, desingan peluru dsana-sini, terkena peluru nyasar, ledakan ledakan besar akan menemanimu sepanjang permainan. Dalam game ini masih terdapat Capt.Price yg selalu jadi heronya Call of Duty hohohoho yang seperti biasa akan membimbingmu dalam tutorial dan sepanjang gameplay. menyelam lalu meledakan kapal selam milik russia, perang antar helikopter akan kamu rasakan jika kamu memainkan game ini. Mode co-op dalam cod gag boleh dilewatkan hlo...kamu akan merasakan sensasi yang berbeda dengan main campaign cz akan lebih seru karena ditemani partner disampingmu dan dengan quest yang berbeda pula.


graphic
soal gambar codmw3 masih menggunsamaakan engine yang sama dengan mw2, jadi sudah jelaskan seindah apa gambar dari game ini. Detil gambarnya top banget gan, dari bintik keringat sampai butiran debu diperhatikan oleh activision ckckckckck. kerenkan.


sound
hmmmm...soundny ber-engine yang sama pula dengan sekuel sebelumnya..masih sehebat kakaknya. Setau gue , belum ada kritikan yang parah mengeenai sound game ini. yah, sound dari game ini terbilang lebih baik daripada cod: black ops cz suara dari tembakan senjatanya lebih kerasa bang bang bang.


In short, codmw3 adalah game "copy paste" dari sekuel sebelumnya, kisahnyapun masih melanjutkan cerita dari soap mctavish. Walaupun begitu game ini cukup untuk menjadi game of the year 2011. Dengan title itu masa agan-sista ga maw nyoba sih main game ini, rugi hlo...

3 komentar:

  1. Coba buat updatan game yang mau di realase, jangan yang sudah dimainkan. Biar bisa jadi pertimbangan beli kaset... Oke....

    BalasHapus